Belajar Drum Online Dengan Saya

Buat kalian yang mau belajar drum langsung dengan saya secara online, maksudnya belajar drum secara online itu adalah belajar drum melalui Zoom atau melalui Google Meet, jadi saya dari rumah saya, dan kalian dari rumah kalian. Tentunya untuk bisa belajar drum secara online melalui Zoom atau Google Meet seperti ini, kalian harus mempunyai drum sendiri di rumah dan juga perlu untuk mempunyai koneksi internet yang mencukupi agar kita bisa belajar drum tanpa terkendala.

Belajar Drum Online Dengan Saya

Kalau kalian punya drum set sendiri di rumah dan juga punya sambungan internet yang cukup, saya rasa minimal kalian berlangganan internet yang 20MB untuk kita bisa mengadakan pelajaran drum online melalui Zoom atau Google Meet ini.


Berapa Biayanya?

Belajar drum secara online dengan saya melalui Zoom atau Google Meet seperti ini biayanya adalah 250ribu per jamnya

Ada pepatah yang berkata, "Tak kenal maka tak sayang." maka pengalaman saya belajar drum dan musik serta pengalaman mengajar drum saya, bisa kalian baca di Tentang Saya.

Karena saya baru saja memulai dan masih belum terlalu menguasai menggunakan Zoom atau Google Meet ini maka nanti akan ada bonus tambahan waktu untuk kalian. Kalau misalnya koneksinya gagal atau gimana, maka kita akan bisa mencoba mengadakan lagi les drum kita tersebut tanpa kalian harus membayar uang lagi. Ini hanya untuk saat ini aja ya, nanti kalau saya sudah mahir menggunakan Zoom atau Google Meet, maka bonus tambahan waktu yang seperti ini tidak akan saya berikan lagi.

 

Bagaimana Menghubungi Saya?

Kalau kalian sudah memenuhi persyaratan di atas yaitu mempunyai drum sendiri di rumah dan juga mempunyai koneksi internet yang mencukupi untuk kita mengadakan pelajaran drum secara online melalui Zoom atau Google Meet, maka kalian bisa menghubungi saya via WA di 0812-8535-7230.

Nanti kita akan janjian mengenai waktunya, kapan kalian bisa dan kapan saya bisa, dan setelah ketemu jadwalnya maka kalian perlu mentransfer uang dulu dan setelah itu baru kita belajar.

Oke, kalau begitu sekian dan terima kasih.

Komentar